Label

statistik

Minggu, 29 Januari 2012

Massimo: Kami Takkan Lepas Nainggolan ke Juve

VIVAbola - Presiden Cagliari, Massimo Cellino mengkritik penampilan para pemainnya setelah kalah telak dari AC Milan. Cellino juga menegaskan takkan melepas Radja Nainggolan ke Juventus.

Laga melawan Milan ini disebut-sebut akan menjadi laga terakhir Nainggolan bersama klub Kepulauan Sardinia itu. Gelandang berdarah Indonesia-Belgia ini digosipkan sedang bernegosiasi dengan kubu Juventus untuk pindah di bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Tapi, Presiden Cagliari langsung membantahnya.

“Musim lalu, saya melepas Alessandro Matri ke Juve karena ia memang ingin pergi. Nainggolan ingin bertahan dan saya juga takkan melepas ia. Karena saya belum punya penggantinya. Itu sebabnya Nainggolan takkan gabung ke Juventus,” kata Cellino kepada Football Italia.
Juve selama ini sangat yakin bisa memboyong Nainggolan pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Seiring pernyataan kubu Cagliari, maka Bianconeri harus menunda untuk merekrut pemain 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas, Juni 2012.


Sementara itu, Cellino juga sangat marah setelah timnya kalah 0-3 dari Milan. Kekalahan itu dianggap sangat memalukan karena tak satu pun tendangan para pemain Cagliari yang mengarah ke gawang (shot on target).
“Kami seperti tidak main bola, malam ini. Tentu saja, saya tak suka melihatnya. Para pemain seperti menjalani laga akhir musim dan membawa tas ransel di punggung siap-siap pergi ke pantai," lanjut Cellino.

“Kini, bursa transfer sudah hampir tutup. Semoga kami bisa kembali fokus bermain,” tutur Cellino.

Kekalahan ini membuat Cagliari berada di posisi 14 klasemen sementara Serie A. Nainggolan cs baru mengemas 23 poin dari 20 laga. Sedangkan kemenangan ini membuat Milan terus menempel pimpinan klasemen Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar